Wednesday, April 7, 2010

bercape-capean bersama.........

hello........semua hari ini cape banget....aku and mayang lari-larian ke gereja untuk nyari marcel and obed.begitu dateng,kita liat obed dan marcel ngelatih anak anak ppa santo yoseph buat misa besok.....gak tau kenapa,aku and mayang jadi ikut-ikutan ngelatih..
aku,mayang,marcel,obed jadi romonya...sambil ngelatih yang tugas(kelas 5)
setelah ngelatih,kita kasih saran buat besok supaya jangan salah-salahan
terus mayang,sarah,and aq jajan teh poci.....terus yoland dateng ngasih tau kalo aula atas mow ditutup sedangkan tas kita ada diatas.....kita lari lari keatas sampe aku keabisan napas...ternyata tas kita gak ada di atas....(yah...cape)kita turun kebawah abis itu l;atian MD buat besok....

sayonara...bye bye.

2 comments:

Gabriella said...

follow2...saya jadiin link ya..

Nick Hurint said...

oke deh..